Trik Gratis Internet XL Bwt s60.v3 Part (2) TH-2012

Di posting oleh Angaja Nataat pada 07:01 PM, 25-Jan-12 • Di: Via OnLine
ttd.pngoperaminigretong.jpg
Zaman Sekarang Cari Trick GRATISAN yg Bener2 Sakti susah,Dan kebanyakan Bloger's sekarang ogah Ambil pussing,MALAH pada ngolleksi Gratisan yg Mencreeeet..!devil.png
Itu semua di karenakan Para Bloger Pada Ngepeeet..lol Sebenernya sy juga Bingung Cari Master Gretongan,Cos Skrng bloger kerjaannya pada ngepet mengepeeet...!
ywdh dari pada sy Ngabaceo,nyap-nyap kdieu kdtu Gak ada yG ngsih Duit,,Langsung Ajj nie ke pokok permasalahan yaitu Trik Gratis Internet XL di hp E63 Saya MASIH work DI TH-2012
untuk mendapatkannya Opminnya silahkan Comot di Post saya sblumnya Dapatkan Disono:+>> klikarrowarrow
Dan setelah itu Koneksikan Opera Mini dengan setting internet di bawah ini !!!
Pengaturan GPRS di ponsel:
APN: wap.xlangaja.net
Proxy: 217.212.230.034
Port: 80
DNS (Jika butuh):
Primer: 8.8.8.8
Sekunder: 8.8.4.4
evil Stop Ngepet evil
Dijamin siiiip....!
sip.gif
21.908 orang suka.png Suka BLOG ini.
By_Angaja nataat..!!!
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

19 tanggapan untuk "Trik Gratis Internet XL Bwt s60.v3 Part (2) TH-2012"

тяιзиιđαđ вυđιм▲и pada 08:21 PM, 25-Jan-12

urang ge kadang binun sob update lobana gratisan biggrin tp teuing bisa beneran apa nyomot ti batur xixixix

ribut12 pada 09:33 PM, 25-Jan-12

mantap triknya sob, tapi kata bang sule ane nyimak aja ya ane nyimak dah biggrin

Uzumaki Didi™ pada 12:08 AM, 26-Jan-12

Bener sob,.. Tpi ane nyimak aja telkampret sob,

Satria pada 12:09 AM, 26-Jan-12

Tere nyimak,met pg met aktifitas wink

Yondra | s60v3 share pada 12:21 AM, 26-Jan-12

sipp
tapi ane tsel smile
hxhxhx
hidup gretonger

Borneo Mobile Blog pada 02:06 AM, 26-Jan-12

nyimak aja sob,,,,

Angaja Nataat pada 02:19 AM, 26-Jan-12

Thanks semuanya,,Udh Tongkrongin Post Ane Yg Satu Ini,,!biggrin

purwo sera mania pada 02:28 AM, 26-Jan-12

mantaf sob, izin comot trickx.

Hasby pada 03:18 AM, 26-Jan-12

Kunjungan perdana shob.mantap.ijin follow yach.dtunggu folbacknya.

Cungkring's™ pada 04:42 AM, 26-Jan-12

Trik xl ane msh wuzz... Wuzz... Gan, nyimak aja ya.... mrgreen

Haikal Azra pada 05:44 AM, 26-Jan-12

di tempat ane xl kurang sinyal,jadi..3 nyimak dah biggrin

Molgie pada 07:47 AM, 26-Jan-12

nyimak gan . Kutunggu kunbalnya

D-Yogz pada 10:57 AM, 26-Jan-12

axis datang. .
Tp cuman liatin aja. .

Angaja Nataat pada 11:25 AM, 26-Jan-12

Xixixixiixxi....! yg Nongoll dsini Semuanya Bukan pelanggaN XL....!mrgreen

Ire-Funz™ | 'Hanozi Mobile' pada 06:34 PM, 26-Jan-12

mav Sob, kunjungan telat niwh....! ane dah dpt buat there ane...gkgkgk....biggrin

diwiryo pada 12:34 PM, 27-Jan-12

cewek gratis ada gak ya . . . ?
wkwkwkwk biggrin

Das pada 07:35 AM, 31-Jan-12

dah.co.id gan, cari bodrex dulu aja.

Savix pada 06:04 AM, 03-Feb-12

masih work atau dah co,id sob

Angaja Nataat pada 08:07 AM, 03-Feb-12

@Savix,
Coba ajj dullu Sob,,!biggrin

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)