kumpulan kitab salaf-Part-II

Di posting oleh Angaja Nataat pada 11:30 PM, 13-Dec-11 • Di: Zona Islami

assalam.gif

BAGIAN 1->> Baiklah,gak usah banyak kata,disini saya mau berbagi sebuah aplikasi yg sangat bermanfaat bagi para cendekiawan muslim,terutama para SANTRI.

ihyak1.jpg

ihyak2.jpg
Kitab ini gak hanya berisi IHYA' saja,tp jg beberapa kitab fan Tasawuf di dalamnya, hingga 10 kitab lebih trmasuk kitab fenomenal RISALAH AL-QUSYARIYYAH. Keunggulanya lagi aplikasi ini bisa jg dpt dini'mati oleh hape berbasis JAVA sperti NOKIA 6300 wa akhwatuha termasuk SONY ERICSON. Kalian jg bs melakukan pencarian kata layaknya Al-Maktabah Assyamilah versi PC.

Okelah langsung aja sedot aplikasinya Disini

Untuk tutorial lengkapnya bisa baca di Blognya temen sy kang Mujali disana
Dan bagi yg menginginkan versi terjemahanya ma'af banget,saya belum menemukan aplikasinya, tp setidaknya anda bisa baca VERSI TERJEMAH online-nya Disini

-=SEKILAS INFO=-

Akhir-Akhir ini buanyak banget tentang gugatan2 dan serangan yg di lemparkan kpd kitab agung ini. So. . Jangan kaget,itulah kerja'an org2 WAHABIY SYI'AH & Para skutunya. Pernahkah kalian terfikir mengapa kitab Ihya ini tetap bertahan walaupun ia dikatakan ada mengandung hadist-hadist maudhu' ??
Inilah tanda -tanda kekuasaan Allah melalui hambanya yg mulia "al-arif billah hujjatul islam imam al-Ghozali". walaupun di gunjing pihak2 yg kurang memahami Al-Quran dan sunnah, kitab ihya' tetap berkaromah & dikaji diseluruh pesantren salaf Negri hingga saat ini,..Bagi anda yg tlah hatam mempelajari dan mengakjinya tetaplah selalu menyebarkan ilmunya sbgaimana yg telah di lakukan oleh leluhur2 pesantren kita. Niscaya pasti kalian dapat melihat betapa unggulnya kitab"master piece Al-Alamah Al-Arif billah Hujjatul islam Al-Imam Abu Hamid bin Muhammad Al-Ghazali" tersebut.


Salam Angaja nata'at_^


nyngir.png
21.908 orang suka.png Suka BLOG ini.

Dan yg ini juga BoLeh Di klick suka.png Suka


SALam pErsodara'aN : Angaja Nataat_^



BAGIAN 2 ->> Bagi kalangan SANTRI mungkin sangat gak asing dengan kitab-kitab FATHUL QORIB, FATHUL MU'IN, ALFIAH IBNU MALIK, IBNU AQIL, I'ANAH ATTOLIBIN, TAFSIR JALALAIN DAN AL IMRITI.Dan mEmang kitab2 tersebut adalah pelajaran mereka,yg stiap hari di Geluti,, Dan untuk yang gak pernah mengeyam pesantren pasti sedikit asing, bahkan tak tau sama sekali buat apa itu. Itu adalah uraian semua sumber2 syariat hukum islam dll..

Oke langsung ajj liat penampakannya dan silahkan Comot Aplikasinya


1.Al-fiyah
alfiah.jpg
arrow.png

2.imRiti
imrti.jpg
arrow.png

3.metode hafal
mtode-hfal.jpg
arrow.png

4.taQrieb
taqr.jpg
arrow.png

5.Tafsir khozin
tfsr-khozin.jpg
arrow.png

6.Ulumul-Qur'an
ummlquran.jpg
arrow.png

7.i'Anatutholibin
ianah.jpg
arrow.png

8.fathul muin
ianah.jpg
arrow.png

9.Tafsir Djalalain
tfsr-jlln.jpg
arrow.png

10.Bulughul marom
bulugh.jpg
arrow.png

11.kitab Nahwu
nahu.jpg
arrow.png

12.Awamil
amil.jpg
arrow.png

13.Jurumiyah
dtajjromiah1.jpg
arrow.png


Saya cuma kasih pencerahan saja nie sob,,Semoga Berguna dan Bermanfa'at,saya cuma sebagai pelantara(penyebar Agama lewat karya-karya mereka sobat Islam=muhAs)

kalo mau yg lebih simple dan lebih banyak silahkan kliksini

SALAM ANGAJA NATAAT MAJA


nyngir.png
21.908 orang suka.png Suka BLOG ini.

Dan yg ini juga BoLeh Di klick suka.png Suka


SALam pErsodara'aN : Angaja Nataat_^


Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

40 tanggapan untuk "kumpulan kitab salaf-Part-II"

nyobie pada 12:02 AM, 14-Dec-11

langsung ingat saat di kaliwungu plend neutral
ambil semua y. . Mumpung msih gratis

Angaja pada 12:08 AM, 14-Dec-11

@nyobie,
Mangga kang,,thanks udah ninggalin jejak'y,biar ane gampang nyari ente...hehee

Dharmawan newbie pada 02:22 AM, 14-Dec-11

ada translete latinnya gak sob. Soalnya ane gak lancr bca tlisan arab

Aguezt_Toboezt pada 06:07 AM, 14-Dec-11

kunjungan siang sob...
izin Nyimak az sob...

Angaja pada 10:35 AM, 14-Dec-11

@Aguezt_Toboezt,
Silahkan sob,,thanks udh pantengin blog ini..!

Angaja pada 10:37 AM, 14-Dec-11

@Dharmawan newbie,
Waduuuuh tak ada laah sob,,tp insya Azizy klo ada ane langsuung Pasang,,!

Gratisajja pada 08:06 PM, 15-Dec-11

top

Angaja pada 08:27 PM, 15-Dec-11

@Gratisajja,
thanks mas Brow...!

©Bhery|Outsiderz76 pada 08:26 PM, 16-Dec-11

asik euy..
,jdi ingt d psntren euy..
.
,,kang abdi request jurrumiyah nya.

Angaja pada 09:50 PM, 16-Dec-11

@©Bhery|Outsiderz76,
Insya allah klo ada ane langsung post gaN,,thanks udh mampir..!

dien pada 06:37 PM, 20-Dec-11

mau request jga sob,mutammimatul jurumiyah,thq buat aplikasi2 x

dien pada 06:40 PM, 20-Dec-11

sukses selalu ^_^

Angaja pada 06:50 PM, 20-Dec-11

@dien,
Insya Allah kapan2 saya post kitab mutammimah...!
sering2 ajj mampir ksini Sob...! mrgreen

dien pada 08:00 PM, 20-Dec-11

hehehe,makasih

lv mirror image pada 05:48 PM, 22-Dec-11

get <a href=http://lvmirrorimage.livejournal.com/>lv mirror image</a> online shopping with confident

Angaja pada 06:14 PM, 22-Dec-11

@ lv mirror image,
<a href=http://lvmirrorimage.livejournal.com/
>lv mirror image</a> Maaf tdk tertarik sama sekandang...!mrgreen

αgαу_¢σηтιηυєѕ pada 06:21 PM, 23-Dec-11

izin sedot gan,buat berbagi di blog ane....

Angaja pada 06:24 PM, 23-Dec-11

@αgαу_¢σηтιηυєѕ,
Oke Gay silahkan,,!

bags pada 07:24 PM, 30-Dec-11

sell <a href=http://www.cheap-designer-handbag.net/>cheap designer bags</a> suprisely

αηgαĵα ηαтααт pada 07:34 PM, 30-Dec-11

@bags ,
Mxsh Sob,,cakep Bngtmrgreen

coach 2011 collection pada 05:11 AM, 31-Dec-11

order an <a href=http://coach2011collection.jimdo.com/>coach 2011 collection</a> for more detail online

Bimo pada 01:31 PM, 13-Jan-12

Waaah Manteb sob, ane Borong smua nech sob.
Byr praktis buka kitab di hp. Hehe. .
Ada DURROTUN NASIHIN gak sob, request ya sob. biggrin

Angaja Nataat pada 03:31 PM, 13-Jan-12

@Bimo,
Wah Sorry sob,file'y Udah ke delete nd stok Di hp juga udh gAk ada.ywdh Tar sy Coba lagi Ya..wink

Laila Majnun pada 11:41 PM, 07-Feb-12

Reques kang, Minhajul 'Abidin

othe pada 08:41 AM, 12-Feb-12

minta format sisnya dong?

codle pada 04:42 PM, 21-Feb-12

ass... lam knl ndan!!! Alhmdllh stlah ane muter2 d mbah gogle akhrny nmu jga d sini ijin nyomtny skalian bimbinganny d rimpack.pun.bz txs wasalam

m.syair pada 07:41 AM, 27-Feb-12

Maksih bnget atas aplikasix akhi
smoga d blas oleh Allah SWT
aamiin

PairYyyUebOJd pada 01:13 PM, 23-Mar-12

XJi61B http://www.gXGTUnVS1fd7ZWMjsE7U6AzFIyR5v1OH.com

F4 UZ 4N pada 09:59 PM, 19-Apr-12

assalamu alaikum wr.wb.
perdana kang,follow sukses,izin download.buat berbagi di blog ane,mantap"
berguna banget tuh aplikasinya.

Ushfuri pada 03:32 PM, 20-Apr-12

Masya allah...syukron kang ajanataat,...bermanfaat bgt app kitab2 kuningnya...di tgg yag lainya kang....

Ushfuri pada 03:57 PM, 20-Apr-12

Req; ada app pemutar video 3GP ga kang? Bukan 3gp...di E63 sy klo file 3GP g bs di buka kang knp ya.?...apa bedanya 3GP sm 3gp sih kang?..

mujalli.anwar@gamil.com pada 04:55 PM, 11-Dec-12

halooo

mujalli.anwar@gamil.com pada 04:58 PM, 11-Dec-12

halooo

ajatarukiresancer pada 04:23 AM, 05-Feb-13

tnk gan ane udah download ianah

muhamad yunus pada 04:24 AM, 15-Feb-13

terimakasih banyak kang,semoga dpt blsn kbaikn brlipat2

zulfatul puadiah pada 02:05 AM, 18-Feb-13

keren.............jazakallahukhoiron katsir smile

Nyonks pada 03:13 AM, 01-Mar-13

Syarah kubro wonten kang

taifur pada 02:15 PM, 10-Mar-13

Wah bisa ngapalkeun euy bari sararean ...hihi , ajiblah si akang ! Punten yeuh bade nyedooooottt ...he

taifur pada 02:21 PM, 10-Mar-13

Wah bisa ngapalkeun euy bari sararean ...hihi , ajiblah si akang ! Punten yeuh bade nyedooooottt ...he

RAKA pada 03:01 AM, 01-May-13

TRIM....................

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)